? ??????????????????? ????Easy Install Instructions:???1. Copy the Code??2. Log in to your Blogger account
and go to "Manage Layout" from the Blogger Dashboard??3. Click on the "Edit HTML" tab.??4. Delete the code already in the "Edit Template" box and paste the new code in.??5. Click "S BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Khamis, 2 Julai 2009

DuA HaTi JaDi SaTu...(dafi Feat gita gutawa)

na na na na na na nana na na na na na na*courtesy of LirikLaguIndonesia.netsejak melihatmuku jatuh hati padamusaat mengenalmusemakin ku ingin kamu
maukah engkau menemani aku
reff:hariku indahdua hati kan bersatuhariku indahdua langkah menjadi satuandai aku dan kamubersama selalu
na na na na na na nana na na na na na na
saat kau menatapkuaku jadi salah tingkahkau genggam tangankuberdebar debar jantungku
maukah engkau menemani aku
repeat reff
na na na na na na nana na na na na na nana na na na na na nana na na na na na na
dan bila kau tak adamengapa ku memikirkanmuapakah engkau jugamemikirkan aku
repeat reff
dua jadi satudua jadi satu
andai aku dan kamubersama selalu
dua jadi satudua jadi satu
hari-hariku indah
dua jadi satudua hati jadi satudua jadi satu
sejak melihatmuku jatuh hati padamusaat mengenalmusemakin ku ingin kamu

0 ulasan: